Sabtu, 01 Desember 2012

Tugas Kliping Geografi Negara Maju dan Berkembang

Melihat kelakuan saya yang suka download dan cari materi tugas di internet, saya jadi kepengen berbagi tugas-tugas yang sudah saya buat untuk membantu teman2 yang membutuhkan. Nggak masalah kalo mau copy-paste semuanya persis, hanya saja tetaplah mencantumkan sumber. Saya cuma ingin berbagi ilmu, siapa tahu ada banyak teman2 yang bingung gimana contoh laporan, karya tulis, presentasi dan sebagainya. Kalo bingung cara membuatnya juga bisa ditanyakan :)

Nah untuk upload tugas perdana, saya mau berbagi Tugas Kliping Geografi tentang Negara Maju dan Berkembang zaman saya SMP bersama teman2 satu kelompok. Kalo nggak salah ada tentang negara Jepang, Cina, Inggris, Jerman, AS, Mesir, Nigeria... ~____~ pusying nggak inget semuanya.
Langsung saja download di SINI

Semoga membantu!
Jangan lupa kasih sumber, nebeng promosi blog buehehe :P

Berminat baca yang lainnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar